Wednesday 6 March 2013

Alohaa - para wanderers tercinta

Dear blogger,

Setelah sekian lama ngga menulis, gw putuskan untuk nulis lagi, yah walau sepatah-patahan kata aja. Pertama-tama, perkenalkan nama gw wandi (udah tau kalee). Yak, cukup, basi, langsung aja deh.

Apa sih tujuan gw nulis blog ini?

Belakangan ini, banyak banget kejadian menarik yang ingin gw ceritain. Ada yang lucu, kocak, sedih, tapi kebanyakn yang aneh sih. Sayang kalau ngga dishare. Nah satu lagi, melalui blog ini juga gw mau torehkan cerita-cerita gw pas jalan-jalan keliling indonesia tercinta (pamer), secara, emang kerjaan gw keliling-keliling (ngapain hayo??)

Wanderers???

Oh iya, karena fans gw lumayan banyak (ahem), jadi alangkah baiknya gw bikin nama buat fansclub gw kali ya biar seru (sok artis dah). Yang kepikiran di otak gw sekarang, Wanderers.  Kenapa wanderers?

Wanderers, kalo dari google translate artinya pengembara. Cocok lah ya. Suka jalan-jalan lah intinya.

Oke, cukup deh. Lain kali disambung lagi. Gw nyusun kata-kata dulu.

1 comment:

  1. wkkk... ga penting banget.
    sama sih, blog gw jg gitu. wkkkkk

    ReplyDelete

What do you think?